Wakil Bupati Kubu Raya Nobar Sukep The Movie

Wakil Bupati Kubu Raya Nobar Sukep The Movie
Wakil Bupati Kubu Raya Nobar Sukep The Movie Info Gambar :

Nonton bareng (nobar) Film Sukep The Movie, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo merasa bangga ada putra Kubu Raya yang bisa akting cukup baik, dalam film yang tayang di bioskop.

Hal itu beliau sampaikan usai menonton bersama beberapa ASN Kubu Raya di XXI Transmart Kubu Raya, Senin (20/5).

“Sukep The Movie ini saya lihat edukasinya ada, komedinya ada, lengkap sekali dan tentunya ada pesan moral, ada peradaban budaya, semua ada didalamnya,” ungkap beliau.

Bayangkan ia mengaku, setelah menonton ternyata berbeda dengan apa yang ia bayangkan.

“Saya awalnya membayangkan seperti apa, tetapi saya sudah menyaksikan langsung, luar biasa, jadi ada perpaduan dari peradaban budaya, ada pesan moral dan komedinya,” tegasnya.

Beliau kemudian berharap, dengan kemunculan Sukep The Movie ini semakin banyak putra putri daerah, khususnya Kalimantan Barat yang kedepannya bisa berprestasi di kancah Nasional.

Melihat apresiasi dari orang nomor dua di Kubu Raya itu, pemeran Sukep, Kamiludin mengaku semakin optimis, kedepan, Khususnya untuk Sukep The Movie 2 akan semakin banyak mengeksplor Kubu Raya.

“Pak wakil udah secara langsung nonton, ini sudah wujud keberpihakan terhadap kami semua sineas muda Kalimantan Barat, para insan muda di industri kreatif,” ungkapnya.

Ia juga berharap, agar lahir kembali karya-karya dari sineas muda Kalimantan Barat, khususnya Kubu Raya selain dirinya kemudian.

“Mudah-mudahan ini berdampak positif di masyarakat, bahwa ada satu kebanggaan karena film kita bisa bertahan hingga hampi 3 minggu,” terangnya.

Dan hingga minggu ketiga ini, Kamil mengungkapkan film Sukep The Movie susah ditonton hampir 20 ribu orang.

Film yang waktu garapannya sekitar satu bulan ini, menurut dia sengaja mengambil lokasi di temapt asalnya, yaitu di Kampung Arang, Kabupaten Kubu Raya, Juga di Singkawang dan Kota Pontianak.

Ia juga mengaku, dalam film Sukep The Movie ini sengaja mengambil cerita yang sering terjadi di masyarakat kita, agar apa yang diceritakan dalam film daoat dirasakan oleh penonton.

Saya ambil cerita dari apa yang sering dijuampai di masyarakat, jadi bisa dirasakan oleh semua orang.

“Secara peribadi, bahwa film ini mampu menggambarkan kalau kita mau sukses harus sungguh-sungguh, siapa mau sungguh-sungguh maka dia akan berhasil,” kata Kamil.

Ia juga mengungkapkan, film Sukep The Movie ini rencananya akan segera go international, dimana pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan media di Malaysia untuk penayangannya. (Ibazz)

BERITA LAINNYA

  • Minggu, 18 Agustus 2019
HUT RI Momen Refleksi Diri
  • Sabtu, 17 Agustus 2019
Warga Binaan Terima Remisi
  • Jumat, 16 Agustus 2019
Pemkab Kukuhkan Paskibra Kubu Raya
  • Jumat, 16 Agustus 2019
Tips Hadapi Angin Puting Beliung