Wakil Bupati Hadiri Bahaump Ke III Dan Hut IPDKR Ke IV

Wakil Bupati Hadiri Bahaump Ke III Dan Hut IPDKR Ke IV
Wakil Bupati Hadiri Bahaump Ke III Dan Hut IPDKR Ke IV Info Gambar :

Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengapresiasi kehadiran Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya, sebagai wadah kepemudaan yang diharapkan berperan akrif dalam pembangunan Daerah, Bangsa dan Negara.

Hermanus mengharapkan IPDKR dapat menjadi contoh organisasi yang aktif dan berkontribusi bagi Pemerintah sebagai mitra. Dikatakan Hermanus, sejak terbentuk empat tahun yang lalu IPDKR sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan pembangunan dan organisasi pembinaan kepemudaan ditengah masyarakat.

"Saya melihat selama ini, IPDKR yang memasuki tahun ke empat eksistensinya ditengah masyarakat, dapat bermitra dengan Pemerintah dan membantu Pemerintah Daerah. Juga sekakigus dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosiak ditengah masyarakat," ujar Hermanus.

Hermanus mengharapkan agar IPDKR dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kemajuan daerah, kemajuan masyarakat, kemajuan budaya dan adat istiadat. Termasuk aspek-aspek lain dalam kegidupan bermaayarakat. Aspek sosial, ekonomi dan kegotong royongan.

"Bagaimana agar apara pemuda bangsa berperan aktif dalam pembangunan. Menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Memajukan ekonomi, menjaga dan melestarikan adat dan budaya, dan juga kegiatan-kegiatan sosial," ujar Hermanus.

Anggota DPD RI Maria Goreti, mengatakan peran pemuda sangat penting dalam membangun bangsa. Maria mengharapkan kehadiran IPDKR sebagai organisasi kepenudaan harus mampu memberi karya dan inovasi demi kenajuan bangsa.

"pemuda-pemudi bangsa adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara. Dengan karya dan inovasi yang produktif," ujar Goreti.