Rusman Ali Resmikan PonPes Maulana Sultan Muhammad

Rusman Ali Resmikan PonPes Maulana Sultan Muhammad
Rusman Ali Resmikan PonPes Maulana Sultan Muhammad Info Gambar :

Bupati Kubu Raya Rusman Ali meresmikan penempatan Pondok Pesantren Maulana Sultan Muhammad di Parit Timur Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang Kubu Raya, 27 Jauari 2019. 

Dalam kesempatan tesebut, Rusman Ali berpesn agar Pondok Pesantren terebut nantinya mampu melahirkan santriwan dan santriwati yang berkualitas. Untuk melajutkan perjuangan dalam mensyiarkan agama Islam. Disamping itu, harapan Rusman Ali, agar lulusan dari pesantren tersebut nantinya menjadi garda terdepan dalam menegakkan ajaran-ajran Islam serta menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mempertahankan Ajaran Islam

"Alhamdulillah hari ini kita meresmikan penemptan pondok pesantren ini. Kita berharap agar kedepan dapat menghasilkan santriwan-santriwati yag berkualitas. Untuk terus berjuang mensyiarkan ajaran dan agama Islam. Untuk menjadi generasi yang terdepan dalam menjaga serta memperjuangkan Islam," ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mencontohkan saat ini, seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan tekhnologi, banyak sekali upaya-upaya yang sering dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menganggu kegiatan-kegiatan keIslaman. Untuk menangggapi berbagai persoalan yang seringkali dikaitkan dengan kegiatan syiar, Rusman Ali berharap agar para santriwan dan santriwati menjadi bagian terdepan untuk tetap berada dalam satu barisan menjaga, membela dan mempertahankan ajaran serta agama Islam.

"Anak-anakku santriwan dan santriwati yang berbahagia, seperti apa kegiatan dakwah kedepan, seperti apa tantangan dalam menjaga serta mensyiarkan ajaran-ajaran Islam kedepan, seperti apa kemampuan serta keberanian anda semua untuk terus berjuang membela, mempertahankan agama Islam nantinya tergantung pada kualitas anda belajar sejak saat ini," ujar Rusman Ali.

Rusman Ali juga berharap nantinya pondok pesantren yang ada dalam pengasuhan Habib Iskandar tersebut melahirkan dai-dai hebat. Serta penghafal-penghafal Qur'an hebat di negeri ini. (ibas)

BERITA LAINNYA

  • Minggu, 17 Februari 2019
Muda-Jiwo Prioritaskan Pelayanan Dasar
  • Jumat, 15 Februari 2019
Pengurus Pesparani Harus Inovatif
  • Kamis, 14 Februari 2019
PAUD Jalan Masuk Intervensi Stunting
  • Kamis, 14 Februari 2019
Dua Desa Persiapan Diresmikan