Pemkab Gelar Maulid Nabi Muhammad

Pemkab Gelar Maulid Nabi Muhammad
Pemkab Gelar Maulid Nabi Muhammad Info Gambar :

Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa 4 Desember 2018 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Kegiatan memperingati Maulid Nabi tersebut dilakukan untuk kalangan ASN Kubu Raya dan mengundang perwakilan Majelis Taklim di Kubu Raya. Dalam kesempatan tersebut, Rusman Ali mengharapkan agar ASN Kubu Raya dapat meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakay di Kubu Raya.

"Kita berharap, agar para ASN di Kubu Raya dapat meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Segala perbuatan-perbuatan baik yang pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad semasa hidupnya, dapat kita jadikan panutan dan tauladan dalan memberi pelayanan kepada masyarakat," ucap Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan, setiap ASN harus terus berlomba-lomba melakukan inovasi pelayanan. Dengan ide dan gagasan yang inovatif dan solutif bagi pembangunan Kubu Raya. Setiap ASN harus terus berupaya meningkatkan kinerja, prestasi dan keahlian.

"Semuanya haruslah berlomba-lomba untuk memberikab yang terbaik. Melakukan yang terbaik. Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Semua haruslah berlomba-lomba meningkatkan pengetahuan, kecerdasan dan ilmu yang bermanfaat bagi pelayanan," terang Rusman Ali.

Rusman Ali berpesan, agar masing-masing ASN senantiasa menjaga keharmonisan dan komunikasi yang baik. Tidak boleh ada yang merasa paling pintar, paling rajin, paling penting dalam institusi. Akan tetapi tetaplah saling rendah hati, saling menghargai dan saling menghormati satu dengan yang lainnya.

"Jangan merasa diri paling pintar, paling hebat, paling populer, paling baik, paling penting dalam organisasi. Sikap seperti ini akan membahayakan diri sendiri dan organisasi atau institusi. Tetapi tetaplah rendah hati, saling menghargai dan saling menghormati untuk kebaikan bersama," harap Rusman Ali.