Momentum Unjuk Kualitas Produk Lokal

Info Gambar :

 

HUMPRO KUBU RAYA - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo meninjau sejumlah stan pameran produk-produk lokal Kubu Raya di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (8/7). Pameran pembangunan digelar dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-12 Kabupaten Kubu Raya. Menurut Sujiwo, berbagai rangkaian kegiatan tidak hanya seremonial. Berbagai kegiatan yang ada diharapkan menambah spirit atau semangat bagi masyarakat maupun jajaran birokrasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

"Kubu Raya baru berusia 12 tahun, masih banyak yang harus kita benahi. Kami akan tetap fokus terhadap visi misi yakni mewujudkan masyarakat yang bahagia, bermartabat, berkualitas dan religius," kata Sujiwo.

Mewujudkan hal itu, Sujiwo menyebut perlunya kerja sama semua pihak. Menurutnya, masyarakat sangat berharap visi tersebut diwujudkan dengan baik. Ia menilai pameran sebagai satu di antara rangkaian kegiatan HUT Kubu Raya ke-12 merupakan momentum dalam mempromosikan hasil-hasil usaha mikro kecil menengah dari desa dan kecamatan di Kubu Raya.

"Semua SKPD ada stan pamerannya, semuanya menyampaikan produk dari SKPD masing-masing. Begitu juga dengan UMKM. Masyarakat bisa langsung berinteraksi pada stan-stan pameran tersebut," pungkasnya (jek)

JARINGAN SKPD