Bupati Muda Sebut Mapolsek Terentang Kebutuhan yang Mendasar

Info Gambar :

PROKOPIM KUBU RAYA - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Sujiwo menghadiri peresmian bangunan baru Mapolsek Terentang, di Desa Radak Dua, Kecamatan Terentang, yang diresmikan langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, Sabtu (22/5).

Bupati Muda mengatakan Pemkab Kubu Raya tentu bersyukur dan bahagia dengan terbangunnya Polsek Terentang, karena ini merupakan kebutuhan dasar untuk memberikan rasa aman, tertib dan nyaman bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Terentang.

" Ini tentu suatu hal yang memberikan ketenangan bagi masyarakat.  Pemerintah Kubu Raya juga mengapresiasi jajaran Polres Kubu Raya yang begitu tanggap dan cepat, dengan didorong oleh Kapolda untuk membangun Polsek ini setelah mengalami musibah terbakar," ujar Muda.

Muda menegaskan, Terentang merupakan salah satu kecamatan andalan di Kubu Raya untuk sektor pertanian pangan yang cukup baik.

"Mudah-mudahan masyarakat di sini (Terentang) dapat hidup dengan tertib. Percepatan pembangunan Mapolsek Terentang ini tentu akan memberikan peluang bagi masyarakat, selain bisa memberikan rasa nyaman juga edukasi-edukasi yang baik," tuturnya.

Muda juga mengapresiasi Kapolda Kalbar yang telah menginisiasi jajaran Polsek Terentang untuk peningkatan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan sekitar Mapolsek untuk berkebun dan  beternak kambing.

"Ini sangat luar biasa, dan ini sangat memprovaksi kami juga," katanya.

Muda menambahkan, terkait dengan fasilitas pendukung Mapolsek Terentang yang juga manjadi kubutuhan yang mendasar yakni rumah dinas untuk anggota Polsek Terentang, Pemkab Kubu Raya juga akan berupaya untuk memenuhinya.

"Karena ini kebutuhan, maka jawabannya bisa langsung kita jalankan," katanya. (Jaka)

JARINGAN SKPD