ASN Kubu Raya Bantu Korban Kebakaran Perum IV

Info Gambar :

PROKOPIM KUBU RAYA – Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Perum IV Batas Kota Kecamatan Sungai Ambawang, Senin (3/8). Bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan pokok dan uang yang berasal dari para Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kubu Raya. Yusran Anizam mengatakan jajaran ASN Kubu Raya merasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. 

“Kita atas nama teman-teman ASN Kubu Raya turut prihatin adanya musibah kebakaran ini. Nah, pada kesempatan ini kami mewakili para ASN menyampaikan sekadar bentuk keprihatinan berupa sembako dan sejumlah dana,” tuturnya seusai menyerahkan bantuan kepada Edy Suryadi, perwakilan keluarga korban kebakaran.

Yusran mengungkapkan bantuan yang diberikan berasal dari partisipasi para ASN. Di mana selama musim pandemi Covid-19, ASN Kubu Raya menyisihkan sebagian tunjangan yang diperoleh untuk membantu penanganan dampak pandemi, termasuk warga yang tertimpa musibah. 

“Dana yang tidak banyak ini kita ambil dari donasi tambahan penghasilan PNS yang memang di masa pandemi ini kita himpun. Alhamdulillah di sini ada dua keluarga yang dapat dibantu sebagai bentuk keprihatinan kami,” ujarnya. 

Ia berharap keluarga korban kebakaran tetap bersemangat. Meski didera musibah, dirinya optimistis keluarga korban dapat bangkit kembali dan mulai beraktivitas sebagaimana mestinya. 

“Harapan kita semoga keluarga yang saat ini mengalami musibah diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesehatan sehingga bisa bangkit kembali. Sekali lagi atas nama ASN Kubu Raya kami turut prihatin dan berduka atas musibah ini,” ucapnya. 

Perwakilan keluarga korban kebakaran, Edy Suryadi, berterima kasih atas kunjungan Sekda Yusran di kediamannya yang telah nyaris rata dengan tanah. Dirinya mengapresiasi kepedulian jajaran ASN Kubu Raya terhadap musibah kebakaran yang dialaminya. 

“Alhamdulillah kami sangat terharu dengan kedatangan bapak sekda. Terima kasih atas bantuan para ASN Kubu Raya. Semoga seluruh amal bantuan ini mendapatkan balasan kebaikan yang banyak dari Allah Taala,” ucapnya. (rio)

JARINGAN SKPD